Home » , , , , , » 3: Alif, Lam, Mim (2015)

3: Alif, Lam, Mim (2015)

 3: Alif, Lam, Mim
(2015) on IMDb

Genre: Action | Drama | Thriller

Sinopsis Mengenai 3: Alif, Lam, Mim (2015)

Film “3” berlatar belakang tahun 2036, dimana negaraini sudah kembali damai sejak terjadinya perang saudara dan revolusi tahun 2026.

Hak  Asasi Manusia di atas segalanya. Senjata api dengan peluru tajam sudah dilarang. Para penegak hukum menggunakan peluru karet untuk melumpuhkan penjahat dan teroris yang tersisa.

3 pemuda yakni Alif, Lam, dan Mim adalah 3 sahabat yang tumbuh besar di sebuah padepokan silat bernama Al-Ikhlas. Alif menjadi aparat penegak hukum dan bertekad membasmi semua penjahat serta mencari pembunuh kedua orang tuanya.

Lam yang memiliki sifat tenang, memilih menjadi seorang wartawan. Dia ingin menjadi mata bagi rakyat dengan menyebarkan kebenaran yang ada.

Sementara itu, Mim yang memilih untuk tinggal di padepokan dan mengabdi sebagai pengajar. Ketiga sahabat ini dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe.

Hasil penyelidikan dan bukti-bukti di lapangan mengarah pada keterlibatan Mim dan anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya.

Lam yang terjepit diantara kedua sahabatnya mencoba mencari jalan tengah demi menghindari kehancuran yang lebih besar. Mim memilih menghadapi penegak hukum dan rela mengorbankan nyawanya tanpa kompromi.

Alif, Lam dan Mim dipaksa bertarung satu sama lain untuk mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing, sembari harus menjaga keluarga dan orang-orang yang mereka hormati dan cintai.

sumber: http://sinopsisfilmbaru.com

Trailer Film 3: Alif, Lam, Mim (2015)


Share this article :