Home » , , , » Dilarang Masuk (2016)

Dilarang Masuk (2016)


Genre: Horror

Sinopsis Mengenai Dilarang Masuk (2016)

Film horor Indonesia berjudul “Dilarang Masuk” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah sekolah yang di mana terdapat sebuah ruang yang telah lama ditinggalkan dan dilarang masuk oleh siapapun. Berawal dari hilangnya seorang siswi baru yang bernama Lisa ( Jessica Torsten ) yang orangnya pendiam. Adit ( Maxime Bouttier ) siswa yang sering membawa kamera rekorder untuk merekam dan pada terakhir kalinya melihat Lisa di lantai atas sekolah yang merupakan ruang yang dilarang masuk.

Untuk mencari tahu kebenaran dari misteri hilangnya Lisa, Adit mencoba mengajak kelima teman-teman sekolah untuk mencari Lisa. Awalnya mereka menolak ajakan dari Adit, namun karena alasan iba terhadap keluarganya akhirnya mereka setuju dan bersama-sama untuk mencari keberadaan Lisa di ruangan yang dilarang masuk di sekolah mereka.

Ternyata di ruangan tersebut mereka mendapati teror dari arwah-arwah yang mengerikan sehingga sesudah dari kejadian tersebut mereka sering diteror dan diikuti dan diberikan penampakan oleh arwah gentanyangan. Untuk menyelesaikan masalah itu, Adit dan bersama teman-temannya harus berusaha dan berani untuk mengungkap misteri dari semua hal yang terjadi.

Trailer Film Dilarang Masuk (2016)


Share this article :